Mar 28, 2012

Photo shoot First Project

heyhoooo....
Aaaaak tumben sekali saya rajin ngepost ini itu di rumah. Biasanya mualeeees mau nulis atau report kejadian-kejadian yang sebenernya unik lucu ngeselin dll tp karena gaya penulisan saya yang gak greget jadi garing kayak gorengan. Gak kayak temen saya yang satu ini, gaya nulisnya lucu *paling suka waktu dia ngepost tingkah laku papa nya :) hihihi...*
Oke fokus ke judul.

Yep photo shoot unt first project saya *tentang memulainya usaha jilbab saya*. Photo shoot ini dibantu sama Maya dan Nichan. Cuma kedua orang itu yang ada di otak saya untuk dimintain bantuan untuk foto-foto sekaligus jadi modelnya  :). Sempet lucu ngeliat maya yang grogian difotoin nichan. 

Dan saya cukup sadar diri unt tidak ikutan jadi model hahahay *tdkfotogenik* --"

Nah ini beberapa foto dari kamera saya dan saya grab dari blognya Maya.
ps: sesungguhnya photoshoot ini sudah lama diambil *sekitar tgl 8 Maret lalu hahahahay ketauan malesnya :))





dan ini bersama mereka Maya, Nichan dan Medina.. 






untuk banner/cover fb maupun head blogspot saya (bellefemme) saya ambil dari foto ini



dan saya vektor jadi lah seperti ini untuk banner resmi clothing line saya :)


special thx to Maya, Medina, Nichan yang udah bantuin photo shoot scarf2 saya :)

untuk Maya saya hadiahin sketch tanpa mata hidung dan mulut yaaa hihihi (saya gak bisa huhuhu). Tapi tetep ada alis nya kok May,sebagai lambang ke-eksis-an kamu :)


Untuk Maya :)

Tempat photo shoot: Perpus Pusat UI
all of Scarf by Bellefemme's 
except nichan's

Salam,
Siwi 




9 comments:

  1. asiik dapet hadiah :D

    terima kasih siwi :*

    ReplyDelete
  2. Loveee the scarf polka...
    salam kenal,,,

    http://fennyaja.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. mbaaa gmna cara pesenya hihiii... mupeng :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii,,kamu bisa mampir ke http://bellefemme-hijabclothing.blogspot.com/ atau ke page fb bellefemme nya aja http://www.facebook.com/BellefemmeHijabClothing dan http://www.facebook.com/bellefemmescarf yaa :)

      Delete
    2. Udah aku add yah say, mksh juga dh dicomfirm dan mampir di blog aku.. Leave coment pula :* nnti mw ikutan po scarf nya juga :D

      Delete
  4. aaaa lucu lucu..
    sebenernya pengen banget abis nikah pake jilbab.. tapii banyak tapi nya hehehe..
    keep up the good work!
    :)

    ReplyDelete
  5. thx nit
    ayo ninit..dimantapkan hati dan niat nya :)
    insyaAllah dmudahkan nit :))

    ReplyDelete
  6. hhmm...
    belum pernah masuk perpus "baru" euy
    :(
    sepertinya keren.

    ReplyDelete